Laman

Senin, 22 Desember 2014

Tanda Awal Atau Ciri Kanker Paru-Paru

Tanda Awal Atau Ciri Kanker Paru-Paru - Penyakit kanker paru ini adalah penyakit yang sangat berbahaya, karena itu sanget penting bagi kita untuk mengatahui ciri-ciri atau tanda awal dari penyakit kanker paru-paru ini. Karena itulah pada artikel ini kita akan membahas tentang beberapa ciri-ciri dan juga penyebab tumbuhnya kanker paru-paru, sehingga anda dapat mencegah tumbuhnya kanker paru-paru pada tubuh anda.

Tanda Atau Ciri-Ciri Kanker Paru

Obat Kanker Paru-Paru

Walaupun pada awal tumbuhnya kanker tidak menimbulkan ciri-ciri kanker paru-paru stadium 1, namun ketika kondisi kita sedang tidak fit, maka akan ada ciri-ciri ataupun gejala yang terjadi, diantaranya adalah
  1. Batuk yang tidak lekas sembuh, 
  2. Batuk menjadi kronis, 
  3. Nyeri pada dada saat batuk atau tertawa, 
  4. Nafas seperti orang terkena asma, 
  5. Dahak yang berubah warna dan berdarah, 
  6. Terjadi radang paru-paru ataupun bronkitis, 
  7. Suara serak, 
  8. Terasa sakit pada ujung jari dan membesar, 
  9. Berat badan menurun, 
  10. Terjadi pertumbuhan dada tidak normal (laki-laki), 
  11. Emosi yang tidak stabil, 
  12. Tulang nyeri, 
  13. Sering sakit kepala.
Asap rokok adalah faktor risiki yang paling berpengaruh, karena masuknya udara kotor yang lasung masuk pada paru-paru, namun bagi yang tidak terkena asap rokok juga berpotensi terkena kanker paru-paru, diantaranya adalah dari polusi udara seperti asap.

Asap menyebabkan terjadi kerusakan pada sel-sel yang ada di paru-paru, lama-kelamaan sel pada paru-paru ini tidak akan bekerja dengan semestinya dan dari inilah akan timbul kanker. Ada dua jenis kanker paru-paru, yaitu small cell lung cancer yang merupakan jenis kanker yang disebabkan oleh perokok berat, dan non-small cell lung cancer.

Adapun beberapa penelitian yang mengatakan bahwa bagi ibu rumah tangga yang suaminya merupakan perokok berat, maka akan beresiko 2 kali lebih besar beresiko kanker paru-paru. Sehingga lebih baik apabila anda sudah merasakan ada ciri-ciri kanker paru-paru untuk segera memeriksakannya, agar mendapatkan hasil yang lebih akurat. Pemeriksaan yang dapat menunjang antara lain foto paru-paru, bronkoskopi, sitologi dahak, biopsi paru, CT scan dan lain sebagainya.

Dengan mengetahui gejala atau ciri-cirinya, semoga dapat membantu Anda dalam menyembuhkan kanker paru-paru, dan dapat melakukan penanganan sedini mungkin.

Untuk pengobatan kanker paru-paru, kami merekomendasikan obat herbal kanker paru-paru Ace Maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami yang ampuh dan juga aman. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Ace Maxs Klik Obat Kanker Paru-Paru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar