Laman

Sabtu, 07 Februari 2015

Kebiasaan Buruk Penyebab Kanker Usus

Kebiasaan buruk penyebab kanker usus - Meski beberapa orang beranggapan kanker usus atau kanker lainnya adalah penyakit yang diturunkan oleh gen dalam keluarganya dan faktor keturunan tetap mempengaruhi, namun ada banyak faktor lain yang bisa turut menyumbang terutama dari kebiasaan atau perilaku orang tersebut.

Kanker Usus

Kebiasaan buruk yang bisa memicu kanker usus itu antara lain:

Merokok

Kandungan nikotin, tar dan zat beracun rokok lainnya bisa memicu berbagai jenis kanker diantaranya kanker paru, kanker mulut terutama pada orang yang mengunyah tembakau, kanker larynx, nasofaring, esophagus dan kaker colon (usus besar).

Suka Makan Gorengan

Makanan yang digoreng pada suhu tinggi seperti kentang goreng atau gorengan bisa memicu terbentuknya senyawa akrilamid yang efeknya menyebabkan kerusakan pada inti sel. Serta beberapa senyawa seperti formalin atau boraks yang diketahui bisa bertindak seperti karsinogen.
 
Suka Makanan Berlemak dan Kabohidrat Tinggi

Makanan tinggi lemak membuat kotoran lambat keluar, jaringan tumbuh yang tidak terkontrol dan memicu kanker usus besar.

Tidak Suka Makan Sayuran

Serat mampu mengatur kadar gula darah dan menurunkan kadar kolesterol darah. Makanan yang mengandung serat akan membantu memperlancar keluarnya kotoran dari dalam usus. Tapi jika hanya sedikit atau tidak tersedia serat sama sekali maka sisa-sisa makanan ini akan menumpuk di usus besar yang lama-kelamaan bisa menimbulkan masalah serius salah satunya adalah usus besar.

Kurang Banyak Bergerak

Tubuh manusia didesain untuk selalu bergerak sehingga sangat dianjurkan untuk rajin bergerak atau olahraga.
Orang yang jarang bergerak akan membuat tubuhnya gemuk dan bergelambir karena kelebihan lemak. Kurang olahraga juga menyebabkan wajah seseorang cenderung tampak lesu, letih sepanjang hari dan kurang bergairah. Risiko kanker pada pria meningkat 45 persen akibat tidak pernah berolahraga, sementara pada wanita peningkatannya lebih kecil yakni 28 pesen.

Malas Periksaan Berkala

Pencegah kanker usus atau kanker lainnya sebaiknya mengurangi makanan tinggi lemak, cukup serat, beraktivitas fisik, cukup istirahat, mendapatkan minum atau cairan serta melakukan pemeriksaan berkala.

Untuk mencegah sekaligus mengatasi penyakit kanker usus, kami memiliki solusi yaitu obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari kombinasi ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Untuk informasi lengkapnya, kunjungi tautan berikut http://cv-pengobatan.com/pengobatan-alami-kanker-usus/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar